Taman Pratama, – ChanelMuslim.com, Wah Depok kian menampakkan jati diri sebagai kota yang ramah anak.

Taman Pemuda Pratama adalah terobosan dari warga Depok yang membuat Ruang Terbuka Hijau (RTH) “Taman Pemuda Pratama” .

Taman milik pribadi yang bisa digunakan untuk warga Depok.

Taman Pemuda Pratama yang beralamat di Jalan Sairin RT 001/011 Curug, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok ini di bangun di atas lahan seluas 6000m2.

Diantara fasilitas dan wahana yang tersedia di dalamnya antara lain wahana playground, paintball, archery, rumah kelinci, kolam renang, motor ATV, juga ada fasilitas lahan parkir yang luas, musholla, kamar mandi / toilet, kantin dan juga terdapat selokan yang berisi ikan yang mengelilingi area Taman Pemuda Pratama.

Taman buka setiap hari Selasa sampai dengan Minggu Pukul 06:00 s.d 17:00 WIB.

Sedangkan hari Senin tutup untuk maintenance, kebersihan dll.

Bahkan masuk taman tidak dikenakan biaya alias GRATIS, untuk beberapa wahana perlu biaya kebersihan, pengganti makanan hewan dan sarana habis pakai.

Taman Pemuda Pratama (Foto: Facebook Info Depok)

Tujuan di bangun Taman Pemuda Pratama ini adalah sebagai dukungan dari warga kepada pemerintah kota Depok yaitu program Kota Layak Anak (KLA).

Selain itu sebagai bentuk sinergritas antara warga dengan pemerintah yang menjadikan Taman Pemuda Pratama sebagai sarana bermain yang ramah anak.

Selain itu Taman Pemuda Pratama adalah sebagai sarana atau wadah untuk anak-anak atau warga Depok untuk melestarikan kebudayaan daerah sehingga para generasi muda lebih mudah untuk mengenal kebudayaan daerah khususnya kebudayaan kota Depok.

Ayo ajak anak-anak bermain di Taman Pemuda Pratama.

Sumber : ChanelMuslim.com https://chanelmuslim.com/wisata/taman-pemuda-pratama-taman-gratis-dan-ramah-anak-bagi-warga-depok

Facebook Comments

Hits: 88